Berbagi Cerita Tentang Keunikan dan Keanehan Di Dunia

Siapa Lurah Cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Siapa Lurah Cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola - Nurmala Abdul Hamid Rahmola Lurah desa Tilihuwa Kabupaten Gorontalo terakhir menghebohkan netizen. Tidak hanya karena dia cantik muda dan masih  jomblo juga.,Namun juga lantaran dalam umur 22 tahun sudah menjadi lurah,  dia lulusan IPDN (Institut Pendidikan Dalam Negeri) telah membaktikan diri pada negara dengan menjadi lurah.

Nurmala Abdul Hamid Rahmola yang lahir pada 8 Juni 1992 baru saja dilantik sebagai lurah Tilihuwa yang letaknya di kaki Gunung Limboto. Betul-betul lurah anyar, lantaran di Twitter tersingkap bahwa undangan pelantikan Nurmala yang dilantik sebagai lurah  pada tanggal 22 Desember 2014. Serta juga sebagai kepala pemerintahan baru, Nurmala telah ‘sukses’ dalam beberapa hal.

Warga kelurahan Tilihuwa senang dengan lurah baru mereka yang masih berusia muda serta sering aktif di sosial media. Untuk warga, sosok Nurmala yang pintar,baik,  murah senyum, serta bersahabat makin membahagiakan mereka saat mengatur administrasi di kantor kelurahan.

Boni Tuna, seseorang warga pada MetroTVNews menjelaskan, “Bu Lurah orangnya baik, cantik, serta buat penyemangat kita datang ke Kantor Desa. ”Nurmala sendiri sadar, ia mungkin saja seseorang kepala pemerintahan di kelurahannya. Tetapi dari sisi umur, usia 22 th. pasti bukanlah apa-apa dibanding demikian warga yang lebih tua darinya. Perihal hal semacam ini, Nurmala juga telah mempunyai kiat sendiri.

Ia mengakui, “Kalau untuk pemberian pelayanan yang lebih tua, saya pintar-pintar menyesuaikan diri. Tujuan paling utama saya juga sebagai lurah untuk memberi pelayanan umum untuk meraih kesejahteraan rakyat. ”

Berikut ini beberapa foto cantiknya lurah Nurmala Abdul Hamid Rahmola.

Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Lurah Cantik

Lurah Gorontalo

Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Lurah Cakep

kepala desa cantik

lurah seksi

lurah manis


Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Nurmala Abdul Hamid Rahmola

Share:

2 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

Theme Support

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner