Berbagi Cerita Tentang Keunikan dan Keanehan Di Dunia

Jalan terindah Di Dunia

Pohon indah ini berumur kurang lebih 300 tahun tumbuh di sekitar desa Armoy di Irlandia Utara. karena cabangnya yg terjalin erat, warga desa setempat menyebutnya terowongan pohon atau pagar gelap. Daerah ini merupakan tempat favorit bagi wisatawan dan fotografer Irlandia yang datang ke sini buat mengambil gambar dalam masa yang berbeda dan waktu yang tidak sama. Foto yang benar-benar mendapat suasana menakjubkan dan pesona hutannya.

Pohon-pohon ini ditanam oleh keluarga Stuart pada abad kedelapan belas. Tujuannya ialah untuk menbuat kesan bagi pengunjung yang datang mengunjungi tempat mereka.Sekarang di sini adalah klub golf dan selama dua abad pohon dibuat seperti sebuah terowongan yang menakjubkan dan tempat ini disebut salah satu fenomena alam yang paling menarik di Irlandia, bersama dengan keajaiban seperti raksasa Causeway.
Tentunya di sekitar tempat ini indah tenggelam dalam legenda. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa kadang-kadang muncul di jalan "Grey Lady", mengikuti sepanjang jalan menakjubkan. Setelah mencapai yang pohon yang terakhir segera menghilang. Orang-orang mengatakan bahwa itu adalah seorang gadis hantu dari sebelah yang meninggal secara misterius beberapa abad yang lalu. Dan pada malam Halloween untuk bergabung dengannya dan jiwa-jiwa orang-orang yang dimakamkan di samping kuburannya



Jalan terindah Di Dunia



Jalan terindah Di Dunia



Jalan terindah Di Dunia



Jalan Menakjubkan






Jalan Menakjubkan



Share:

2 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete

Theme Support

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner