Berbagi Cerita Tentang Keunikan dan Keanehan Di Dunia

Ayah Tertua Di Dunia

Ayah Tertua Di Dunia - Ramjit Raghav telah memenangkan gelar dua tahun yang lalu, ketika anaknya lahir Karamjit. Sekarang lagi, istrinya Shakuntala, 54, melahirkan anak laki-laki bulan lalu.

"Apa yang bisa saya lakukan? Ini adalah kehendak Allah. Dia ingin saya untuk memiliki anak lagi, "katanya kepada Daily Mail.

Meskipun usianya sudah 96 tahun, Ramjit mengatakan ia memiliki harapan tinggi untuk anak-anak mereka.

"Saya telah menjadi petani seumur hidupnya. Tapi apa yang saya inginkan adalah bagi mereka untuk menjadi pejabat di pemerintah. Ada baiknya bahwa saya memiliki anak lagi sekarang. Bahkan jika salah satu dari mereka meninggal, aku akan memiliki seseorang untuk menjaga nama keluarga saya. "

Dan bagi mereka yang mencari cerita aneh, Ramjit memperingatkan. "Saya sehat dan saya menikmati seks. Saya pikir ini sangat penting bagi suami dan istri melakukan hubungan seks secara teratur. "

Untuk menjaga kesehatan tetap prima, orang tua menyimpan makanan sehari-hari almond, mentega dan susu.

"Tidak peduli berapa umurnya, aku mencintaimu dan merawatnya, meskipun ia berteriak padaku kadang-kadang. Dia tidak tampak tua untuk saya, dia bisa bercinta sebagai manusia setiap 25 tahun, bahkan lebih baik, karena bisa membuat sepanjang malam. Dia adalah seorang ayah yang indah, "pungkasnya pasangannya.
 


Share:

5 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

  4. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    ReplyDelete
  5. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya

    ReplyDelete

Theme Support

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner