Berbagi Cerita Tentang Keunikan dan Keanehan Di Dunia

Keindahan Museum Bilbao Spanyol

Museum Guggenheim, yang dibangun oleh arsitek Kanada dan desainer Frank Gehry O. kebangsaan Amerika, saat ini mungkin ciri yang paling penting dari Bilbao, dan tentu saja bangunan yang dalam beberapa tahun terakhir kota ini telah meraih ketenaran di seluruh dunia.

Bangunan unik ini, yang telah menerima penghargaan dibedakan termasuk "Outstanding Struktur Award" dari IABSE memiliki arsitektur modern yang mengesankan.

Pembangunannya berlangsung empat tahun, dan biaya yang sangat tinggi, meskipun tetap dalam anggaran awal.

Bangunan pabrik hampir oval menyerupai perahu hulu keinginan itu terdampar di Salve Bridge. Arsitektur bangunan - kaca, logam dan batu kapur - dicirikan oleh bentuk-bentuk organik yang spektakuler, kontras dengan bentuk mabuk, menciptakan satu set yang sangat asli.

Frank Gehry, untuk memilih lapisan Museum Guggenheim, terinspirasi oleh bulu dan sisik dari banyak hewan. Dia mencatat bahan-bahan perhiasan dan kemungkinan gerakan yang mereka berikan. Dari sini timbangan logam yang akan memenuhi bentuk fungsional dan melengkung bangunan yang dihasilkan.

Untuk skala ini memilih logam yang sangat ringan, yang merupakan paduan seng dan titanium dengan tinggi persentase kedua, yang mengakibatkan yang, tidak seperti proyek-proyek mereka sebelumnya yang menggunakan logam yang lebih murah, biaya adalah tinggi.

Fitur lain dari bangunan adalah refleksi cahaya dan permainan cermin, menghasilkan efek optik yang menarik. Permainan ini disebabkan oleh lapisan kaca yang refleksi kalikan danau buatan dan itu akan menghasilkan.

Di depan bangunan kita melihat patung seekor laba-laba oleh Louise Bourgeois patung dan botani besar anjing "Puppy" oleh seniman Amerika Jeff Koons. Yang terakhir direncanakan pada awal yang sementara terkena, tetapi dengan keberhasilan di antara penduduk setempat, yang menentang menghilang, telah ditinggalkan di sana secara permanen.

Guggenheim Museum Bilbao adalah salah satu dari tujuh museum yang Amerika "Solomon R. Guggenheim Foundation" memiliki pada berbagai titik di planet ini.

Di area seluas 11.000 m² rumah kedua pameran permanen dan sementara pameran seni kontemporer, terutama bekerja mulai dari paruh kedua abad kedua puluh untuk hari ini.

Koleksi permanen terdiri dari karya dari Yayasan dan lainnya kemudian diakuisisi oleh Museum. Bagian dari itu, kreasi tokoh seperti David Salle, Chillida, Jeff Koons, Louis Bourgeois dan Robert Rauschenberg, antara lain.

Selain itu, museum menyelenggarakan pameran sementara yang sering berubah dan kegiatan bagi mereka yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang seni.

Kunjungan ke Guggenheim daripada menghubungi sampel besar lukisan dan patung, menghadapkan kita dengan pertunjukan, instalasi, video dan manifestasi lain dari gender

museum unik

museum dunia

museum spanyol

Museum
Share:

3 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

Theme Support

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner