Berbagi Cerita Tentang Keunikan dan Keanehan Di Dunia

5 Prangko Termahal Di Dunia


Mungkin ada di antara pembaca para kolektor prangko membaca topik ini yang menarik untuk dibahas, juga untuk semua orang yang ingin informasi tentang hal-hal yang unik di dunia ini. Dalam hal ini kami membahas beberapa potong kertas kecil yang disebut Prangko yang harga fantastis sampai jutaan dollar. Jadi dalam lanjutan artikel ini kita akan membahas 5 Merek top Prangko di dunia.

1. cap paling langka
Prangko Termahal di dunia

Ini adalah "treskilling Kuning" yang dirilis di Swedia. Harga merek ini adalah sekitar 2,3 juta dolar AS. Kelangkaan merek ini adalah bahwa ketika Anda mencetak salah satu pihak dari merek tersebut adalah sebuah kesalahan, dan tanda biru berubah menjadi kuning. Dirilis hanya beberapa dari merek ini, dan sekarang menjadi sangat langka di dunia.

2. The Blue Mauritius
prangko dunia
Ini adalah dua pertandingan pertama prangko diterbitkan di Mauritius. Mereka dicetak pada tahun 1847, dan beberapa potong pertama dikirim ke Ratu. Sekarang, hanya satu cap tersebut dari koleksi tetap di lima. Semua sisanya - dalam kondisi relatif baik. Apa pun itu, dan merek bernilai lebih dari 1 juta dolar.


3. Tiflis Unicum

harga prangko termahal di dunia

Ini adalah salah satu prangko tertua dari Kekaisaran Rusia. Sekarang kolektor berdebat tentang harga merek yang sama dengan prangko ini. Sementara harga rata-rata yang ditetapkan oleh kolektor, adalah $ 8 juta.

4. "Inverted Jenny"
prangko jadul

Blok yang rusak dari empat perangko, di mana posisi pesawat "Curtis Jenny" dicetak terbalik. Akibatnya, biaya blok seperti empat perangko telah meningkat berkali-kali. Prangko ini dijual seharga 18.200 dolar pada tahun 1954 dan sekarang harganya mencapai 3 juta.


5. Z Grill
prangko lama
Merek ini disebut "Holy Grail", dan menggambarkan Presiden Amerika Serikat Benjamin Franklin. Salah satu merek seperti yang dijual pada tahun 2005 dengan harga $ 3 juta.
Share:

2 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete

Theme Support

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner